Sering Menganiaya, Anak Polisikan Ayah Kandung

Sering Menganiaya, Anak Polisikan Ayah Kandung
Sering Menganiaya, Anak Polisikan Ayah Kandung
PERBAUNGAN - Adam Novaldi  alias Adam (13) melaporkan ayah kandungnya berinisial SW (38) ke Mapolsek Perbaungan, lantaran dia tak tahan kerap dianiaya pelaku. Puncaknya  Senin (28/11) siang, pelajar yang duduk di bangkus kelas II SLTP ini dianiaya pelaku.

Dengan menumpang becak, Adam yang tinggal bersama orang tua serta neneknya di Dusun II, Desa Citaman Jernih, Kecamtan Perbaungan, Sergai ini datang dengan wajah lesu dengan membawa tas sekolah di sandang dibahunya. Pelajar kelas dua Madrasah Tsanawiyah itupun menceritakan masalah yang dialaminya kepada petugas.

Kepada wartawan, Adam mengatakan, peristiwa itu berawal saat ia hendak berangkat sekolah siang sekitar pukul 12.30 WIB. Adam mendengar pembicaraan ayahnya dengan neneknya Ramila (60).

Dalam percakapan itu, ayahnya mengutarakan niatnya hendak kawin lagi dengan perempuan lain setelah sekitar 4 tahun berpisah dengan ibu kandung Adam. "Mak aku (SW-red) mau kawin lagi, tapi bagaimana dengan si Adam  (korban-red)", tiru korban. "Kawin saja kau, si Adam kau kasihkan sama mamaknya di Medan," jawab si nenek seperti tiru korban lagi.

PERBAUNGAN - Adam Novaldi  alias Adam (13) melaporkan ayah kandungnya berinisial SW (38) ke Mapolsek Perbaungan, lantaran dia tak tahan kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News