Sering Tampil Seksi, Jenny Cortez Batal Dikawini

Sering Tampil Seksi, Jenny Cortez Batal Dikawini
Sering Tampil Seksi, Jenny Cortez Batal Dikawini
PENAMPILAN rupanya mempengaruhi jalan hidup seseorang. Hal inilah yang dirasakan oleh artis Jenny Cortez. Gara-gara sering berpenampilan seksi, kabarnya rencana pernikahan Jenny dibatalkan. Padahal artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini akan menggelar pernikahannya tahun ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987 mengungkapkan, salah satu masalahnya, keluarga sang calon suami tak siap dengan profesi Jenny di dunia keartisan. Terlebih, dia sangat lekat dengan imej seksi.

"Pasti sih, ya. Apalagi berhubungan dengan lelaki yang bukan public figure. Itu sangat dipermasalahkan sekali," ujarnya.

Akibat keberatan dari pihak keluarga calon suaminya itulah, akhirnya pria yang diketahui sebagai seorang pengusaha itu mundur teratur dan lantas memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta mereka. Tak mau terus bersedih dan meratapi kegagalan, pemain film Tragedi Penerbangan 574 itu mengaku terus move on.

PENAMPILAN rupanya mempengaruhi jalan hidup seseorang. Hal inilah yang dirasakan oleh artis Jenny Cortez. Gara-gara sering berpenampilan seksi, kabarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News