Serius Garap Segmen B2B, NCS Berkomitmen Tingkatkan Kecepatan & Kualitas Layanan

Serius Garap Segmen B2B, NCS Berkomitmen Tingkatkan Kecepatan & Kualitas Layanan
PT Nusantara Card Semesta (NCS). Foto dok NCS

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT. Nusantara Card Semesta (NCS) Reni Sitawati Siregar melihat prospek bisnis logistik dan pengiriman masih sangat menjanjikan di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

“Utamanya market yang sangat terbuka lebar di segmen B2B (business to business),” ujar Reni.

Perjalanan NCS selama 30 tahun di industri ini memang didominasi oleh pelanggan di segmen B2B, baik dari sektor perbankan, asuransi, multifinance, hingga perusahaan migas.

“Kami berpengalaman melayani pelanggan korporat, mulai dari pengiriman dokumen seperti kartu debit/kredit, tagihan (billing statement), rekening koran, hingga pengiriman kargo seperti mesin, kabel dan sebagainya,” jelas Reni.

Berbagai apresiasi juga telah banyak diterima NCS dari para pelanggan korporatnya.

“Penghargaan tersebut adalah buah dari pelayanan terbaik yang kami berikan, dan ke depannya kami akan terus berupaya memberikan solusi inovatif, pengiriman cepat, aman serta akurat kepada seluruh pelanggan kami,” jelas Reni.

Sepanjang 2023, segmen B2B telah menyumbang pendapatan sebesar 91,56% dari total pendapatan NCS, di mana  lebih dari separuhnya berasal dari klien perbankan, baik swasta maupun BUMN.

”Kedepannya, NCS akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas layanan, utamanya di segmen B2B,” seru Reni.(chi/jpnn)

Sepanjang 2023, segmen B2B telah menyumbang pendapatan sebesar 91,56% dari total pendapatan NCS.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News