Seriusi Program Kesra, KNPI Temui Agung Laksono

Seriusi Program Kesra, KNPI Temui Agung Laksono
Seriusi Program Kesra, KNPI Temui Agung Laksono
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyampaikan komitmennya untuk bisa berperan aktif dalam memberdayakan masyarakat. Karenanya, Ketua KNPI Ahmad Doli Kurnia bersama pengurus tersa KNPI lainnya menemui Menko Kesra Agung Laksono untuk menyerahkan pikiran-pikiran KNPI. Selain itu, KNPI juga berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program-program kesra untuk rakyat.

Pada pertemuan di Kemenko Kesra, Rabu (22/6), Ahmad Doli Kurnia menyerahkan rekomendasi hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II KNPI di Ternate yang digelar 8-9 Juni lalu. "Ada beberapa isu strategis yang menonjol dan menjadi rekomendasi Rakernas KNPI, yang penting untuk disampaikan kepada pemerintah," ujar Doli di hadapan Agung Laksono yang didampingi dua Deputinya di Kemenko Kesra.

Doli merincikan, beberapa isu penting yang dibahas intensif dalam Rakernas II KNPI itu menyangkut persoalan aktual yang dihadapi bangsa Indonesia. Menurutnya, KNPI tetap menganggap bahwa membentuk karakter bangsa menjadi kian penting. "Karakter itu penting untuk menjaga keberlangsungan dan eksistensi kita sebagai sebuah bangsa," cetusnya.

Selain itu, Doli juga berharap adanya kepedulian pemerintah untuk melibatkan para pemuda dalam program-program pemerintah di bidang kesra. Dituturkannya, KNPI juga telah menyusun berbagai program yang dapat disinergikan dengan program pemerintah di bidang kesra.

JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyampaikan komitmennya untuk bisa berperan aktif dalam memberdayakan masyarakat. Karenanya, Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News