Serpihan Qantas Akibatkan Kemacetan

Serpihan Qantas Akibatkan Kemacetan
Serpihan Qantas Akibatkan Kemacetan
BATAM - Serpihan mesin pesawat A 380 milik Qantas Airlines benar-benar menghebohkan masyarakat Batam. Di beberapa tempat di seputaran Batam Centre, lalulintas sampai macet akibat pemilik kendaraan roda maupun roda empat berhenti memarkirkan kendaraannya untuk melihat langsung serpihan mesin pesawat tersebut.

   

Berdasarkan pantauan Batam Pos (grup JPNN) di lapangan, di sepanjang kawasan industri Walakaka, Cammo, hingga Kara, jalanan mengalami kemacetan. Orang tua dan anaknya terlihat ikut turun, termasuk orang cacat yang memakai tongkat bantuan pun penasaran karena ingin melihat serpihan tersebut.

   

Di Pos Polisi Golden Land Batam Centre, warga juga mengerumuni pos tersebut. Petugas yang menemukan serpihan kecil dan besar, ada yang membawanya ke pos tersebut. Sehingga, masyarakat menyemut ingin melihatnya.

Seorang warga Tanjungpiayu, Rudi (25), juga dikerubuti warga. Sebab, pemuda yang bekerja di Mukakuning itu menyimpan gambar serpihan pesawat tersebut di ponselnya. Bahkan Rudi juga merekam saat petugas pemadam kebakaran Badan Pengusahaan (BP) Batam, petugas Kepolisian, dan petugas Dinas Perhubungan saat mengambil serpihan pesawat di atas bangunan-bangunan di Kawasan Industri Walakaka.

   

BATAM - Serpihan mesin pesawat A 380 milik Qantas Airlines benar-benar menghebohkan masyarakat Batam. Di beberapa tempat di seputaran Batam Centre,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News