Seru-seruan Rayakan Hallowen

Seru-seruan Rayakan Hallowen
Seru-seruan Rayakan Hallowen
KEDATANGAN tim DBL Indonesia All-Star 2001 di Seattle bertepatan dengan perayaan Halloween pada 31 Oktober. Mereka pun tak melewatkan kesempatan tersebut. Bersama kru dari PT DBL Indonesia dan sponsor, para pemain DBL All-Star ikut merayakan Halloween di hotel tempat mereka menginap.

Acara semakin meriah dengan kehadiran dari anggota Seattle Surabaya Sister City Association (SSSCA). Organisasi inilah yang membantu untuk mewujudkan acara ini. Selain itu, para anggota Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias) juga hadir dan menambah ramai suasana.

Para anggota SSSCA mendandani para pemain dengan aneka hantu. Ada yang bermake-up seperti drakula, monster, dan zombie. Pemain dan kru DBL terlihat sangat menikmati momen ini. Semakin seram dandanannya, semakin senang. Mereka berlomba mengeluarkan teriakan mengerikan. Canda tawa terus mengalir karena tingkah pola pemain yang lucu.

"Acara ini sangat seru. Nggak ada di Indonesia. Saya bersyukur jadwalnya pas. Mungkin ini pengalaman sekali seumur hidup," kata Jimmy Renata Lie, pemain asal SMA Karangturi Semarang.

KEDATANGAN tim DBL Indonesia All-Star 2001 di Seattle bertepatan dengan perayaan Halloween pada 31 Oktober. Mereka pun tak melewatkan kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News