Seruan Bagi Sarung Untuk Koala Dapat Perhatian Luas

Seruan Bagi Sarung Untuk Koala Dapat Perhatian Luas
Seruan Bagi Sarung Untuk Koala Dapat Perhatian Luas

Seruan yang dilakukan untuk membuat sarung untuk koala yang mengalami cedera karena kebakaran semak baru-baru ini di Australia Selatan, Victoria, dan New South Wales mendapat banyak perhatian, dengan sarung itu dikirim ke Australia dari berbagai belahan dunia.

Lembaga  bernama The International Fund for Animal Welfare menyampaikan seruan itu hari Kamis minggu lalu agar warga merajut sarung katun, yang bisa digunakan untuk melindungi telapak binatang yang terbakar.

Sejak seruan itu muncul, ribuan sarung sudah dikirim, bahkan dari Inggris, Amerika dan Rusia.

Seruan Bagi Sarung Untuk Koala Dapat Perhatian Luas

Josey Sharrad dari The International Fund for Animal Welfare mengatakan mereka terkejut dengan sambutan atas seruan tersebut.

"Kami memulainya sebagai kampanye lokal, hanya meminta kepada warga Australia namun tersebarnya kemudian ke seluruh dunia." kata Sharrad.

"Sekarang kami mendapatkan tawaran dari daerah yang jauh seperti Russia, Kazakhstan, China, Inggris dan Amerika Serikat. Luar biasa sekali sambutannya."

Kelompok ini mengatakan mereka tidak bisa menghitung berapa sarung yang sudah diterima, dan mengatakan jumlahnya mungkin ribuan, dan sekarang mereka tidak memerlukannya lagi.

Seruan yang dilakukan untuk membuat sarung untuk koala yang mengalami cedera karena kebakaran semak baru-baru ini di Australia Selatan, Victoria,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News