Setelah Bomber, Madrid Juga Terancam Tanpa Bek Andalan

Setelah Bomber, Madrid Juga Terancam Tanpa Bek Andalan
afp

jpnn.com - MADRID – Real Madrid dihantam badai cedera jelang bergulirnya La Liga 2015/2016. Setelah bomber Karim Benzema, tim berjuluk Los Blancos itu juga terancam kehilangan Pepe.

Pasalnya, bek garang asal Portugal itu tengah dihantam otot kaki kanan. Pepe hanya bermain selama 16 menit saat Madrid ditekuk Bayern Muenchen dalam Audi Cup 2015 di Allianz Arena.

Bek tim nasional Portugal itu pun diragukan bakal fit saat Madrid berjibaku kontra Sporting Gijon pada laga perdana La Liga 23 Agustus mendatang.

“Hasil pemeriksaan medis di Rumah Sakit Universitario Sanitas La Moraleja menunjukkan ada masalah otot pada kaki kanannya,” demikian pernyataan resmi Madrid di laman klub, Sabtu (8/8).

Tak hanya Benzema dan Pepe yang kini berkutat dengan cedera. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale juga saat ini masih bergelut dengan masalah kebugaran jelang kompetisi resmi. (jos/jpnn)


MADRID – Real Madrid dihantam badai cedera jelang bergulirnya La Liga 2015/2016. Setelah bomber Karim Benzema, tim berjuluk Los Blancos itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News