Setelah jadi Menteri, Naiknya Pesawat Kelas Ekonomi

Setelah jadi Menteri, Naiknya Pesawat Kelas Ekonomi
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menjadi menteri tidak lantas membuat Yuddy Chrisnandi mengubah pola hidupnya menjadi golongan high class.

Malah sekarang Yuddy lebih senang memilih transportasi murah. Sebut saja kereta api dan pesawat kelas ekonomi.

"Kalau dulu saya tidak pernah menggunakan pesawat kelas ekonomi. Setelah jadi menteri saya malah menggunakan kelas ekonomi. Ini saya lakukan karena Pak Presiden saja naik pesawat di kelas ekonomi dan saya sangat bangga," kata Yuddy kepada pers di Jakarta, Rabu (18/2).

Terkait sejumlah kebijakan MenPAN-RB yang dinilai kontroversial oleh sementara kalangan, Yuddy mengungkapkan, tidak ada peraturan yang bisa memuaskan semua orang. Pasti ada sebagian tidak senang, karena terkena  dampak peraturan itu.

Namun Yuddy menegaskan, jika aturan itu dilandasi dengan hal-hal dan niat baik maka dia akan tetap melaksanakannya.

"Dalam bekerja, saya tidak mencari apa-apa lagi. Saya mensyukuri apa yang dipilih Pak Presiden Jokowi, dan saya sangat bersyukur dipercaya untuk menjadi pembantu Presiden," ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, itu. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Menjadi menteri tidak lantas membuat Yuddy Chrisnandi mengubah pola hidupnya menjadi golongan high class. Malah sekarang Yuddy lebih senang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News