Setelah ke Surabaya, Taufiq Gabung

Setelah ke Surabaya, Taufiq Gabung
Setelah ke Surabaya, Taufiq Gabung

jpnn.com - BANDUNG – M. Taufiq dipastikan hijrah ke Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Namun setelah membela Timnas Indonesia melawan China di lanjutan Kualifikasi grup C Pra Piala Asia 2015, Jumat (15/11), pemain gelandang Persebaya 1927 ini tidak akan langsung ke Bandung untuk bergabung dengan pemain lainnya. Dia memilih pulang dulu ke Surabaya.

"Saya pulang dulu ke Surabaya. Ambil barang untuk persiapan di sana (Bandung) nanti," ungkap pemain 26 tahun itu.

Taufiq merupakan salah satu pemain lokal yang direkrut Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi kompetisi musim depan, selain Ahmad Jufrianto, Tantan, M. Natsir dan Ferdinand Sinaga.

Taufiq mengaku belum mengetahui rencana program latihan yang diterapkan di "Maung Bandung" jelang unifikasi liga 2014. Namun dia menyatakan siap menjalani apa saja sesuai instruksi pelatih.

Saat disebutkan adanya agenda Training Centre (TC) di Ciamis mulai 24 November, dia mengatakan, kemungkinan bisa mengikuti TC tersebut.

"Insyaallah kalau tanggal 24 saya mungkin bisa ikut. Maaf kalau saya selama ini belum tahu bagaimana-bagaimananya di Persib, sebab saya masih fokus di Timnas," katanya.

Taufiq sendiri sudah deal untuk memperkuat Persib di kompetisi musim depan. Disamping itu, nama pemain kelahiran Surabaya ini tidak tercantum dalam daftar 20 nama pemain Persebaya 1927 musim depan. (ran)


Berita Selanjutnya:
Gawat, CR7 Cedera !!

BANDUNG – M. Taufiq dipastikan hijrah ke Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Namun setelah membela Timnas Indonesia melawan China di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News