Setelah Tampil di Singapura, Lorjhu' Menggoyang Pestapora 2024

Setelah Tampil di Singapura, Lorjhu' Menggoyang Pestapora 2024
Lorjhu' saat tampil dalam Pestapora 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (21/9). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik asal Madura, Lorjhu' (dibaca: lorcuk) menjalani aktivitas cukup padat pada September tahun ini.

Lorjhu' berkesempatan tampil di panggung luar negeri yakni Singapura, serta menjadi bintang tamu festival musik Pestapora 2024.

Di Singapura, band beranggotakan Badrus (vokal/gitar), Insan Negara (bas), serta Gaharaiden Soetansyah (drum) itu diundang dalam acara Esplanade Singapore, tepatnya di DBS Foundation Outdoor Theater pada 7 September 2024.

Lorjhu' menghibur para hadirin dalam tiga sesi intim. Penonton dari dekat bisa menyaksikan kedahsyatan musik rock rasa pesisir Madura yang Lorjhu' mainkan.

"Respons penonton di sana luar biasa, merchandise yang kami bawa juga dibeli oleh penonton di Singapura," kata Abdul Razak, manajer Lorjhu' saat berbincang dengan JPNN.com baru-baru ini.

Setelah Tampil di Singapura, Lorjhu' Menggoyang Pestapora 2024

Berselang dua pekan, Lorjhu' menjadi penampil dalam festival musik Pestapora 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (21/9).

Pemilik album Parenduan itu beraksi di 24 Jamming Stage pukul 18.00 WIB. Kali ini, penampilan Lorjhu' dibantu juga oleh Nino Bukir (perkusi), Tantah Riza (gitar).

Grup musik asal Madura, Lorjhu' (dibaca: lorcuk) menjadi bintang tamu Pestapora 2024 hingga tampil di Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News