Setia Kawal Angie, Mudji Lompat Pagar

Setia Kawal Angie, Mudji Lompat Pagar
Angelia bersama Mudji beberapa hari lalu. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Angelina Sondakh memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (15/9). Seperti saat dia datang, adik kandung Adjie Massaid, mendiang suami Angie, Mudji Massaid, terlihat mendampingi ibu satu orang anak itu.

Menariknya, sesaat sebelum Angie keluar, Mudji dengan gesitnya menembus kerumunan wartawan yang sudah sejak pagi menunggu Angie dan melompati pagar pembatas samping kanan, dekat pintu masuk gedung.

Sebanyak 6 orang satpam yang berdiri di dekat pintu terlihat membiarkan aksi Mudji ini. Pun terlihat, pria berbadan besar yang menggunakan celana jeans dan kaos lengan panjang warna hitam itu langsung menghampiri Angie dan terus mengawal Angie hingga menuju mobil Toyota Harrier warna hitam.

Angie yang menggunakan dress hitam dan blazer putih itu tak banyak bicara saat ditanya wartawan soal pemeriksaan KPK hari ini. "Saya sudah diperiksa. Hasilnya tanyakan ke KPK saja, semuanya sudah saya jawab dan sudah saya berikan keterangan," ujarnya sesaat sebelum meninggalkan gedung KPK.(gel/jpnn)


JAKARTA- Angelina Sondakh memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (15/9). Seperti saat dia datang, adik kandung Adjie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News