Setop Black Campaign, Dedy Corbuzier Ajak Nyanyi Lagu Naif

Setop Black Campaign, Dedy Corbuzier Ajak Nyanyi Lagu Naif
Setop Black Campaign, Dedy Corbuzier Ajak Nyanyi Lagu Naif

jpnn.com - MARAKNYA black campaign atau kampanye hitam menuju pemilihan presiden 2014, pada 9 Juli mendatang turut disesalkan mentalis Dedy Corbuzier. Menurutnya, kampanye hitam saling serang sangat tak mendidik bagi masyarakat.

"Kasihan masyarakat kalau hanya disuguhkan kampanye seperti itu," kata Dedy saat membawakan acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (21/6) malam.

Daripada terus berbalas kampanye hitam atau saling menjelekkan, bapak satu anak ini menyarankan kubu Prabowo dan Jokowi menyanyikan lagu grup band Naif berjudul 'Air dan Api'.

"Ini buat Capres-Cawapres kita, daripada saling menjelekkan atau menjatuhkan, lebih baik mereka menyanyikan lagu Naif ini saja lebih jelas," sarannya.

Dalam lirik lagu 'Air dan Api' ini, mempertanyakan mengapa antarsatu orang dengan yang lainnya saling membenci. Di lagu ini juga menyerukan agar manusia tidak termakan oleh ego sesaat. (chi/jpnn)

 

Reff lagu Air dan Api

Mengapa kita saling membenci, awalnya kita selalu memberi.
Apakah mungkin hati yang murni, sudah cukup berarti.

MARAKNYA black campaign atau kampanye hitam menuju pemilihan presiden 2014, pada 9 Juli mendatang turut disesalkan mentalis Dedy Corbuzier. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News