Setyo Wahono Berkomitmen Memperkuat Sektor Pendidikan untuk Bojonegoro Maju

Setyo Wahono Berkomitmen Memperkuat Sektor Pendidikan untuk Bojonegoro Maju
Calon Bupati (Cabup) Setyo Wahono berkomitmen memperkuat sektor pendidikan. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati (Cabup) Setyo Wahono berkomitmen memperkuat sektor pendidikan jika diberikan amanah sebagai pemimpin pemerintahan Bojonegoro periode 2025-2030. 

"Insyaallah dunia pendidikan termasuk pesantren, yayasan, juga akan menjadi konsentrasi kami ke depan," kata Wahono dalam keterangan yang diterima, Sabtu (21/9).

Memperkuat sektor pendidikan menjadi salah satu fokus Wahono bersama Calon Wakil Bupati Bojonegoro Nurul Azizah untuk merealisasikan visi Bojonegoro Maju. 

Selain pendidikan, lanjut Wahono, infrastruktur penunjang juga akan menjadi fokus pembangunan. Dia mengatakan bahwa infrastruktur sangat penting untuk menunjang kualitas pendidikan di Bojonegoro.

"Kami juga akan membangun infrastruktur, mengembangkan sumber daya manusia (SDM), menambah insentif guru, dan termasuk penambahan subsidi," ungkapnya.

Selain itu, Wahono akan memberikan beasiswa bagi murid yang berprestasi. Hal itu lantaran dia percaya bahwa banyak siswa maupun murid kompeten di Bojonegoro.

"Saya juga akan memberikan bantuan berupa beasiswa untuk murid yang berprestasi di Bojonegoro," katanya.

Wahono menyatakan dunia pendidikan sangat penting untuk memunculkan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karena itu, dia berkomitmen menguatkan sektor pendidikan di Bojonegoro agar bisa bersaing dengan wilayah lain di Jawa Timur.

Calon Bupati (Cabup) Setyo Wahono berkomitmen memperkuat sektor pendidikan jika diberikan amanah sebagai pemimpin pemerintahan 2025-2030.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News