Sevilla Tunggak Gaji Pemain

Sevilla Tunggak Gaji Pemain
Sevilla Tunggak Gaji Pemain
SEVILLE - Semakin banyak saja klub Spanyol yang bermasalah dengan keuangan. Setelah Malaga dan Deportivo La Coruna, belakangan terkuak juga bahwa Sevilla masih menunggak pembayaran gaji pemain. Sebanyak 11 pemain yang gajinya belum dibayar.

   

Malaga bahkan terkena sanksi larangan bermain di pentas Eropa musim depan karena gagal memenuhi stardar finansial UEFA. Bahkan, bila akhir Maret nanti belum memenuhi pembayaran gaji dan pajak, mereka terancam terkena sanksi tambahan.

   

Lalu, Deportivo sudah masuk ke administrasi liga dan sedang mengurus bangkrut. Penyebabnya, mereka tidak bisa membayar gaji dan pajak. Situasi yang membuat Deportivo semakin terpuruk di Primera Division musim ini.

   

Namun, presiden Sevilla Jose Mario Del Nido menilai, kondisi mereka tidak separah klub-klub di atas. Mereka akan mencicil 3 juta euro atau setara Ep 35 miliar. Secara total, mereka memiliki utang sebesar 42 juta euro (setara Rp 500 miliar).

   

SEVILLE - Semakin banyak saja klub Spanyol yang bermasalah dengan keuangan. Setelah Malaga dan Deportivo La Coruna, belakangan terkuak juga bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News