SFC Ingin Gaet Adriano, Gaji Rp300 Juta Per Pertandingan

SFC Ingin Gaet Adriano, Gaji Rp300 Juta Per Pertandingan
SFC Ingin Gaet Adriano, Gaji Rp300 Juta Per Pertandingan
JAKARTA -- Sriwijaya FC (SFC) berupaya memperkuat tim untuk musim kompetisi mendatang. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bahkan mengaku akan mendatangkan Adriano Leite Ribeiro yang merupakan mantan striker Inter Milan dan Parma.

Rencana mendatangkan Adriano ini diungkapkan oleh Direktur Teknik dan dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainudin. Ia menyatakan siap mendatangkan Adriano dengan gaji tinggi, yakni Rp300 juta per pertandingan.

Hanya saja Hendri menyatakan, rencana mendatangkan Adriano baru sebatas pemikiran pribadinya. Belum disetujui dalam rapat manajemen yang kemungkinan digelar pada pekan depan.

Hendri mengungkapkan, Adriano masih menjadi pemain mahal meski saat ini berstatus tanpa klub. Menawar Adriano per pertandingan adalah opsi yang paling memungkinkan untuk mendatangkan pemain yang pernah berkostum timnas Brazil tersebut.

JAKARTA -- Sriwijaya FC (SFC) berupaya memperkuat tim untuk musim kompetisi mendatang. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bahkan mengaku akan mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News