Shakhtar Buyarkan Kemenangan MU

Shakhtar Buyarkan Kemenangan MU
Manchester United. FOTO: getty images

jpnn.com - DONETSK—Manchester United  (MU) gagal mengemas poin sempurna saat melawat ke Donbass Arena kandang Shakhtar Donetsk, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Meski sempat unggul cepat di babak pertama namun tim asuhan David Moyes ini akhirnya harus puas pulang dengan satu poin. Hal ini terjadi setelah tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak kedua. Alhasil skor 1-1 mengakhiri laga.

Dalam laga ini MU berhasil menceploskan gol lebih dulu lewat aksi penyerang muda Inggris, Danny Welbeck di menit ke 18.  Welbeck berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Marouane Fellaini. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Sementara itu tuan rumah berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke 76 lewat aksi Taison.

Dengan hasil ini baik MU dan Shakhtar kini sama-sama mengumpulkan empat poin. Namun klub asal Ukraina ini lebih layak memuncaki klasemen sementara Grup A karena unggul produktifitas.

MU memang mencetak total lima gol dari dua laga. Namun mereka kebobolan  tiga kali. Sementara Shakthar mengoleksi tiga gol dan hanya kebobolan satu kali. (zul/jpnn)


DONETSK—Manchester United  (MU) gagal mengemas poin sempurna saat melawat ke Donbass Arena kandang Shakhtar Donetsk, Kamis (3/10) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News