Sharapova Lolos dari Sergapan Jankovic

Sharapova Lolos dari Sergapan Jankovic
Maria Sharapova. Getty Images
PARIS - Dua unggulan utama tunggal putri Prancis Terbuka 2013 harus bersusah payah meraih tiket ke semifinal. Unggulan kedua Maria Sharapova (Rusia) dan unggulan ketiga Victoria Azarenka (Belarusia) sempat keteteran di awal pertandingan sebelum akhirnya bangkit untuk merebut kemenangan. Berikutnya, kedua petenis yang pernah menduduki peringkat teratas WTA (asosiasi tenis putri) itu akan saling berhadapan di semifinal.

   

Sharapova yang menyandang status juara bertahan lolos dari penampilan buruk di awal laga melawan Jelena jankovic (Serbia). Jankovic membuat  Sharapova ketinggalan 0-6 di set pertama. Namun, Sharapova bangkit untuk memaksakan keunggulan 6-4, 6-3 di dua set berikutnya.

   

Sementara, Azarenka mencapai semifinal pertamanya di Roland Garros "arena Prancis Terbuka- setelah mengalahkan petenis Rusia lainnya Maria Kirilenko. Azarenka butuh waktu 1 jam 51 menit untuk mengalahkan Kirilenko dengan 7-6 (3), 6-2.

   

Sharapova dan Azarenka sudah saling bertemu dalam 12 laga. Rekor pertemuan berpihak pada Azarenka yang sudah menang tujuh kali. Tapi, di sepanjang musim ini, keduanya belum bertemu sekali pun.

   

PARIS - Dua unggulan utama tunggal putri Prancis Terbuka 2013 harus bersusah payah meraih tiket ke semifinal. Unggulan kedua Maria Sharapova (Rusia)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News