Shearer: Tinggalkan Chelsea, Torres!

Shearer: Tinggalkan Chelsea, Torres!
Fernando Torres
LEGENDA Newcastle United, Alan Shearer merasa prihatin dengan nasib Fernando Torres di Chelsea. Betapa tidak, mantan punggawa Liverpool itu semakin tumpul dan seolah kelihatan insting dalam mencetak gol. Akibatnya, nasibnya di Timnas Spayol juga bakal tergeser.

Shearer juga memprediksi nasib Torres semakin habis jika tidak segera keluar dari Stamford Bridge. Tekanan psikologi yang terlalu besar, kata Shearer membuat Torres tidak bisa berbuat banyak. Sehingga meskipun dia memiliki kesempatan untuk mencetak gol, Torres masih merasa tertekan. Shearer mencontohkan saat Chealsea menghadapi Birmingham City pada laga Piala FA, Rabu (7/3) lalu.

"Torres diganjal dan Chelsea mendapatkan penalti. Dia tidak melakukannya. Padahal Juan Mata menyerahkan tugas itu kepada Torres, tapi ditolaknya. Akhirnya, eksekusi Mata pun bisa digagalkan kiper Birmingham.

 

"Saat situasi seperti itu, dia tidak mengambilnya. Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi," kata Shearer seperti dilansir Guardian.co.uk.

LEGENDA Newcastle United, Alan Shearer merasa prihatin dengan nasib Fernando Torres di Chelsea. Betapa tidak, mantan punggawa Liverpool itu semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News