Shell Indonesia Merilis Oli Advance AX7 Khusus Untuk Skuter

Shell Indonesia Merilis Oli Advance AX7 Khusus Untuk Skuter
Peluncuran pelumas terbaru Shell Advance AX7 di Jakarta. Foto: Shell

jpnn.com, JAKARTA - Shell Indonesia melalui produk pelumas Shell Advance meluncurkan AX7 Scooter Oil 10W-30, dalam kemasan 0,65 liter yang pertama di Indonesia.

Oli sintetis terbaru Shell itu didesain secara khusus untuk sepeda motor skuter.

Shell mengeklaim Shell Advance AX7 mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan gesit.

Shell Advance AX7 Scooter Oil 10W-30 memiliki stabilitas oksidasi 46% lebih baik, untuk masa pakai dan performa pelumas satu setengah kali lebih lama.

Shell menyebut pelumas Advance AX7 Scooter Oil 10W-30, telah melewati pengujian di lintasan balap.

“Pelajaran yang kami dapatkan dari lintasan balap telah kami terapkan dalam pengembangan pelumas Shell Advance yang digunakan pada setiap sepeda motor Ducati," ujar Vice President Marketing Lubricants Shell IndonesiaArie Satyanggoro, di Jakarta (25/9).

"Keahlian kami di lintasan balap juga menginspirasi kami untuk menghadirkan Shell Advance AX7 Scooter Oil 10W-30, yang dirancang membantu melindungi dan menjaga mesin motor tetap bersih, serta mengurangi kebisingan mesin."

Menjelang pelaksanaan GP Indonesia 2024 akhir pekan ini, Shell juga menjalin kerja sama teknis dengan Ducati Corse untuk MotoGP.

Shell Indonesia melalui produk pelumas Shell Advandce meluncurkan AX7 Scooter Oil 10W-30, dalam kemasan 0,65 liter yang pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News