Shuttlecock of Wishes, Gerakan Dukungan untuk Atlet Nasional

Shuttlecock of Wishes, Gerakan Dukungan untuk Atlet Nasional
Program Shuttlecock of Wishes merupakan gerakan dukungan untuk para atlet nasional. Foto: Hydroplus

jpnn.com, JAKARTA - Brand minuman isotonik, Hydroplus mengajak masyarakat untuk mendukung para atlet nasional dengan cara yang kreatif dan penuh semangat melalui program Shuttlecock of Wishes.

Program Shuttlecock of Wishes adalah rangkaian acara yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Kudus, Jogja, dan Solo.

Dalam acara ini, masyarakat dapat menuliskan pesan dukungan dan semangat di shuttlecock yang nantinya akan dipajang sebagai simbol dukungan moral bagi para atlet Indonesia.

Bagi yang tidak bisa hadir di lokasi roadshow, dukungan juga dapat diberikan melalui akun Instagram resmi Hydroplus di @Hydroplus.id.

Pesan-pesan tersebut akan dikumpulkan dan dijadikan instalasi seni pada acara puncak Hydroplus Indonesia Para Badminton International 2024, di Edutorium UMS Solo, pada 17 hingga 22 September 2024.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para atlet, khususnya atlet para badminton, yang akan berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional.

"Melalui inisiatif ini, kami mengajak masyarakat untuk terus mendukung para atlet agar mereka dapat terus berprestasi," ujar Yose Moriza Iskandar, Group Brand Head Hydroplus Isotonic Drink dalam keterangannya, Selasa (17/9).

Roadshow ini akan melanjutkan perjalanannya ke beberapa kota di Jawa, dengan agenda terakhir berlangsung di Yogyakarta dan Solo pada 13-15 September 2024.

Program Shuttlecock of Wishes merupakan gerakan dukungan untuk para atlet nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News