Si ABG Cantik Ini Dicekoki Miras, Lalu Tujuh Pemuda Ini Bergantian…

Si ABG Cantik Ini Dicekoki Miras, Lalu Tujuh Pemuda Ini Bergantian…
Ilustrasi.

jpnn.com - SERANG - Nasib memilukan dialami Mira, 16, asal Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Gadis ABG jebolan SMP ini harus menanggung aib setelah digilir tujuh pria rekan mainnya, Rabu (16/9) pukul 02.00 WIB. Ia menjadi sasaran pelampiasan nafsu bejat tujuh teman satu tongkrongannya setelah sebelumnya dicekoki minuman keras (miras).    

Kejadian bermula ketika Mira dan Santi (keduanya nama samaran) diajak nongkrong oleh dua rekan Santi di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. 

Keduanya meninggalkan rumah sekira pukul 20.00 WIB. Santi mengaku mengenal dua teman lelaki yang mengajaknya nongkrong. Bersama rekan lelakinya itu, Santi dan Mira berangkat dengan menggunakan satu sepeda motor. 

“Mereka berboncengan,” kata Santi saat dimintai keterangan sebagai saksi di Unit Pelayanan Perempuan Anak (PPA) Polres Serang, Kamis (17/9).    

Setiba di lokasi, ternyata sudah ada lima pria yang telah menyiapkan minuman keras untuk menemani mereka menghabiskan malam. 

Anehnya hanya Mira yang terus mendapat giliran minum sampai akhirnya gadis belia itu hilang kesadaran. Sementara Santi tidak diberi minuman keras. "Dua orang saya kenal, sisanya tidak kenal," ujar Santi.    

Setelah mabuk berat, Mira akhirnya dibawa oleh rombongan lelaki tersebut ke sebuah kos-kosan di Kecamatan Kibin. Melihat sahabatnya dibawa rekan-rekannya menggunakan sepeda motor, Santi pun berontak dan meminta tolong. 

Namun, sahabatnya tersebut tidak ada satu pun yang menggubris dan akhirnya Santi pun kabur meminta tolong kepada keluarga korban.

SERANG - Nasib memilukan dialami Mira, 16, asal Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Gadis ABG jebolan SMP ini harus menanggung aib setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News