Si Biru Kena Cakar Harimau

Si Biru Kena Cakar Harimau
Si Biru Kena Cakar Harimau
MONACO - Roberto Di Matteo harus mengubur ambisinya mengangkat Piala Super Eropa baik sebagai pemain dan pelatih. Fernando Torres pun gagal menunjukkan penampilan mengesankan menghadapi klub yang membesarkan namanya, sedangkan bintang muda Eden Hazard dibuat tak berkutik.

 

Ya, kekalahan 1-4 atas Atletico Madrid di Stade Louis II di Monaco kemarin dini hari WIB benar-benar mencoreng reputasi Chelsea. Tidak hanya sebagai jawara Liga Champions, melainkan juga start gemilang di Premier League musim ini (tiga laga, tiga menang).

 

Kegagalan di Piala Super Eropa merupakan kali kedua Chelsea gagal memenangi trofi awal musim ini. Sebelumnya, Di Matteo dan anak asuhnya menyerah 1-2 dari Manchester City di ajang Community Shield.

 

Radamel Falcao menjadi mimpi buruk The Blues atau si Biru " sebutan Chelsea - kemarin. Falcao sudah membuat Atletico unggul 3-0 saat turun minum. Hat-trick striker berjuluk El Tigre atau si Harimau itu tercipta pada menit keenam, ke-19, dan di pengujung babak pertama.

 

MONACO - Roberto Di Matteo harus mengubur ambisinya mengangkat Piala Super Eropa baik sebagai pemain dan pelatih. Fernando Torres pun gagal menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News