Si Kembar Winda-Windi Ketagihan

Si Kembar Winda-Windi Ketagihan
Si Kembar Winda-Windi Ketagihan

JAKARTA -- Nama si kembar cantik Winda Agustini Putri dan Windi Agustini Putri mungkin masih asing dalam dunia film Indonesia. Kembar identik yang namanya mulai naik setelah memerankan tokoh Lala (Winda) dan Lili (Windi) yang menjadi pacar Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut) dalam sekuel terbaru Tarix Jabrix 2 ini mengaku ketagihan main film.

”Ini pengalaman pertama kami main film. Awalnya deg-degan bisa atau gak. Namun, ternyata asik juga. Apalagi, lawan main kami orangnya gila-gila (personel grup band The Changcut, Red.),” ujar Winda diamini Windi, Senin (29/6). Peran keduanya dalam film sekuel Tarix Jabrix cukup dominan. Tokoh Lala dan Lili tampil hampir di semua scene. Sehingga, kemampuan akting dan dialog mereka terus diasah.

”Meski baru di film komedi, kami berharap dapat terus belajar,” ujar Winda. Uniknya, pertama kali main film, keduanya langsung dipasangkan juga dengan orang kembar. Yakni Alda Changcut yang memerankan Ciko dan Qibil Changcut yang memerankan Coki. Apalagi, keduanya merupakan personel band The Changcuters yang terkenal selengean (suka bercanda).

“Pokoknya seru abis. Pertama kali membayangkan main film itu susah. Ternyata sangat asik, apalagi selama pembuatan film yang memakan waktu 1 bulan penuh selalu diisi canda mereka,” ujarnya.

JAKARTA -- Nama si kembar cantik Winda Agustini Putri dan Windi Agustini Putri mungkin masih asing dalam dunia film Indonesia. Kembar identik yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News