Si Mojang Bandung Belum Ditemukan, Ini Komentar Aher

Si Mojang Bandung Belum Ditemukan, Ini Komentar Aher
Wanti Setiawati, pramugari AirAsia QZ8501. Foto: Int

jpnn.com - BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap tim evakuasi bisa segera menemukan Wanti Setiawati, pramugari AirAsia QZ8501 yang merupakan warga Kampung Lembur Tengah RT 04 RW 05 Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

’’Yang pertama-tama ingin kita sampaikan adalah belasungkawa. Kita akan pantau terus (proses evakuasi). Kita berharap tim menemukan korban,’’ kata pria yang akrab disapa Aher itu di Gedung Sate Bandung, kemarin.

Aher juga berharap 161 orang lainnya yang ada di pesawat  bisa segera ditemukan.  ’’Kita doakan. Kita juga istigosah karena itu bagian dari cara yang dilakukan masyarakat. Kita doakan korban AirAsia karena seluruh Indonesia sedang berduka,’’ ungkapnya.

Dia mengajak, masyarakat untuk mendoakan korban AirAsia pesawat yang hendak terbang ke Singapura dari Surabaya pada Minggu (28/12) pagi itu.

’’Kita doakan untuk semua pihak. Apa pun yang terjadi itu memang takdir Tuhan terhadap makhluknya,’’ terangnya.

Lebih lanjut berharap keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan. ’’Semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan,’’ tandasnya. (drx/bbs/mrd/hen/sam/jpnn)


BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap tim evakuasi bisa segera menemukan Wanti Setiawati, pramugari AirAsia QZ8501 yang merupakan warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News