Si Nyonya Tua Fokus Tiga Angka

Si Nyonya Tua Fokus Tiga Angka
Massimiliano Allegri. Foto: istimea

jpnn.com - TURIN - Juventus pantas menyongsong match day keempat Grup A Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, skuat berjuluk Si Nyonya Tua itu akan memainkan laga kontra Olympiakos di kandangnya sendiri, Juventus Stadium, Rabu (5/11).

Musim ini, Juve belum pernah kalah saat memainkan pertandingan kompetitifnya di Juventus Stadium. "Ya, kami punya keuntungan main di kandang untuk laga yang sangat penting, ini tentang masa depan kami di sini (Liga Champions)," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dilansir dari situs UEFA, Selasa (4/11).

Allegri mengakui, dukungan suporter Juve akan sangat membantu mereka keluar dari tekanan untuk harus menang di laga ini. "Kami harus tetap tenang menghadapi ujian besar melawan tim yang bermain sepakbola yang baik. Ingat, Olympiakos mengalahkan Atletico dan Juventus di laga kandang mereka. Kami harus konsentrasi, karena menang adalah wajib," ujarnya.

Mengenai starting eleven, Allegri mengatakan tidak khawatir karena semua pemain Juve saat ini punya semangat yang sama untuk bisa mengalahkan Olympiakos. 

"Kami memang harus melihat kondisi (Kwadwo) Asamoah dan (Angelo) Ogbonna. Saya harus memilih tim terbaik. Jika mereka tidak bisa bermain, maka akan ada persiapan skema untuk bermain lebih melebar. Saya percaya diri dengan pemain saya," pungkas Allegri. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Aji Galau, Dejan Digantung

TURIN - Juventus pantas menyongsong match day keempat Grup A Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, skuat berjuluk Si Nyonya Tua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News