Sia-Siakan Peluang

Sia-Siakan Peluang
Sia-Siakan Peluang
SIGLI - Persegres Gresik gagal memanfaatkan peluang merangsek ke papan tengah klasemen. Bermodal kemenangan di Medan, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu akhirnya tersungkur di tangan PSAP Sigli 0-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Kuta Asan, Sigli, sore kemarin (6/2).

Padahal, menghadapi PSAP yang notebene klub penghuni zona degradasi, Persegres harusnya mampu mencuri poin. Minimal satu poin sudah ada di tangan. Satu-satunya gol tuan rumah yang membuyarkan harapan Persegres dilesakkan pemain mudanya Sayuti di menit ke-25.

Dengan hasil negatif tersebut membuat Agus Indra Kurniawan dkk tertahan di peringkat 13 klasemen sementara ISL dengan nilai 11. Menurunnya mental bertanding para penggawa Persegres menjadi salah satu faktor penyebabnya. "Sore ini anak-anak tidak punya semangat bertanding yang bagus. Cenderung lemah," kata pelatih Persegres Freddy Muli.

Dalam pertandingan kemarin, klub debutan ISL itu memang menurunkan skuad yang tidak jauh berbeda seperti saat mempermalukan PSMS Medan lalu (2/2). Nyaris tidak ada pergantian pemain. Hanya, kilah Freddy, tim lawan lebih cerdik dalam membaca permainan anak asuhnya.

SIGLI - Persegres Gresik gagal memanfaatkan peluang merangsek ke papan tengah klasemen. Bermodal kemenangan di Medan, klub berjuluk Laskar Joko Samudro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News