Siang Ini PSSI Bertemu Riedl

Siang Ini PSSI Bertemu Riedl
Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI akhirnya merespon surat yang dikirim mantan pelatih timnas Merah Putih Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal pekan lalu (20/7). Siang ini, menjelang digelarnya pertandingan PSSI bertemu dengan pelatih yang posisinya digantikan Wim Rijsbergen itu.

Pertemuan akan dilakukan pukul 14.00 WIB di Hotel Ritz-Charlton. "Pertemuan sengaja kami gelar di luar karena disini pasti situasinya ramai karena akan ada pertandingan melawan Turkmenistan," kata Tri Goestoro, Sekjen PSSI kemarin. "Surat undangan kepada Riedl dan Wolfgang Pikal sudah kami kirimkan beberapa hari lalu," lanjutnya.

Tri Goestoro menyatakan topic utama pertemuan siang ini adalah membahas kompensasi dari pemberhentian yang dilakukan PSSI dua pekan lalu. "Kita akan bicara untuk mencari win win solution," beber Tri.

Sayang, ketika ditanya apakah PSSI sudah mengakui kontrak Alfred Riedl bersama PSSI yang sebelumnya sempat diragukan Tri memberi jawaban mengambang. "Untuk sementara saya tidak mau jawab itu dulu. Itu juga yang akan kita bicarakan besok (hari ini-Red). Yang pasti, kalau ada kewajibaan dari PSSI untuk membayar kompensasi Alfred Riedl kami tidak akan menghindar," terang Tri Gustoro.

JAKARTA - PSSI akhirnya merespon surat yang dikirim mantan pelatih timnas Merah Putih Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal pekan lalu (20/7). Siang ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News