Siap Bekuk Pencuri Kotak Suara

Siap Bekuk Pencuri Kotak Suara
Siap Bekuk Pencuri Kotak Suara
TASIK - Polres Ciamis bersiaga menghadapi pemilihan gubernur Jabar, Pilkada Ciamis hingga Pilpres 2014. Guna mengamankan hajatan lima tahunan itu, Polres Ciamis saat ini telah membentuk tim khusus.  Kabagops Polres Ciamis Kompol Sutisna mengatakan pihaknya telah membentuk tim khusus pengamanan pemilu sebanyak 20 personel.

Tim tersebut khusus menangani pengamanan perampasan kotak suara dan pembobolan rahasia dokumen negara. “Tugasnya merebut kembali kotak suara atau dokumen negara yang telah dilakukan pencuri,” terang Sutisna di Mapolres Ciamis, seperti diberitakan Radar Tasik (Grup JPNN).

Tim khusus itu, kata dia, dibekali senjata SS dan pistol, baju antipeluru dan teregos. Penggunaan teregos supaya anggota tim tidak ada yang mengenali. 

Tim khusus itu, kata Sutisna, kini terus dilatih sampai mereka bener-benar menguasai cara-cara bertindak dan melumpuhkan tersangka kejahatan. “Kita upayakan tersangka semua bisa diamankan tanpa ada yang terluka,” papar Sutisna.

TASIK - Polres Ciamis bersiaga menghadapi pemilihan gubernur Jabar, Pilkada Ciamis hingga Pilpres 2014. Guna mengamankan hajatan lima tahunan itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News