Siap Bersaing Rebut Posisi Inti

Siap Bersaing Rebut Posisi Inti
Siap Bersaing Rebut Posisi Inti
BANDUNG- Salah satu stoper yang baru saja diboyong Persib Bandung, Aang Suparman memiliki cara sendiri dalam menjaga kondisi fisiknya.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir para punggawa Persib Bandung sudah memulai program latihannya. Disitu Aang mampu tercatat sebagai salah satu pemain yang paling konsisten dalam kestabilan fisiknya. Karena alasan itu pula Aang mendapat pujian dari jajaran pelatih juga rekan satu timnya.

”Tidak ada rahasia, tetapi mungkin karena setiap hari saya melakukan jogging selama 30 menit setelah salat Subuh saya tampak lebih terbiasa (dalam latihan tim, red), " ungkap Aang, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Lainnya, di masa rehat pasca kompetisi musim lalu berakhir, Aang mengaku tak melepas aktivitas latihannya, untuk tetap menjaga fisiknya, sehingga saat memulai latihan untuk kompetisi musim depan kondisi fisiknya tetap stabil. “Nggak enak juga kalau fisik didiamkan (tanpa latihan, red), maka lebih baik saya jogging atau melakukan aktivitas lain untuk menjaga kondisi fisik," sambungnya.

BANDUNG- Salah satu stoper yang baru saja diboyong Persib Bandung, Aang Suparman memiliki cara sendiri dalam menjaga kondisi fisiknya. Seperti diketahui,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News