Siap Digelar, IMOS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Merek Sepeda Motor

Siap Digelar, IMOS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Merek Sepeda Motor
Ilustrasi IMOS 2018. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan kembali digelar di ICE, BSD City, Tangerang pada 30 Oktober hingga November.

IMOS, yang merupakan pameran milik Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menjadi bentuk komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang memiliki potensi untuk terus berkembang.

Berdasarkan data dari AISI, penjualan sepeda motor domestik sepanjang Januari hingga Juli 2024 mencapai 3.769.838 unit, mencatat kenaikan 2,54% bila dibandingkan periode yang sama mencapai 3.676.358 unit.

Angka ini mencerminkan stabilitas permintaan sepeda motor di tanah air meskipun menghadapi tantangan ekonomi global.

Dengan target penjualan sebesar 6,2 juta – 6,5 juta unit hingga akhir tahun, kehadiran IMOS diharapkan dapat mendongkrak penjualan sepeda motor di tanah air.

Ketua Penyelenggara Pameran IMOS Sigit Kumala mengungkapkan pameran sepeda motor ini untuk memberikan update informasi dan eduksi mengenai berbagai oinovasi terbaru di industri roda dua.

"Kami yakin IMOS 2024 dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan," ungkap Sigit.

Pameran IMOS 2024 akan menghadirkan puluhan merek motor mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin dan listrik, hingga sport serta produk-produk dari industri pendukung seperti aksesoris dan apparel.

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan kembali digelar di ICE, BSD City, Tangerang pada 30 Oktober hingga November.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News