Siap Tampil Jika Dipercaya

Siap Tampil Jika Dipercaya
Siap Tampil Jika Dipercaya
BANDUNG-Setelah tiga kali dipercaya memerankan posisinya sebagai kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar mengaku siap jika kembali ditunjuk untuk melakoni laga kontra Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, hari ini (13/3).

Shahar merupakan kiper yang baru bergabung dengan Persib Bandung di musim ini. Di musim lalu pemilik nomor punggung 12 ini berkarir di Pelita Jaya Karawang.  Ada aspek yang menonjol dari Shahar yang membuat Djadjang Nurdjaman memboyongnya ke Persib.

Shahar memulai laga perdananya bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) kontra PSPS Pekanbaru. Sempat diragukan penampilannya, Shahar ternyata bisa membuktikan diri dengan menunjukkan performa terbaiknya dilaga itu.

Performanya berlanjut ketika dipercaya melakoni laga kandang kontra Persija Jakarta 3 Maret lalu. Padahal laga itu cukup krusial, dimana lawan yang dihadapi merupakan musuh bebuyutan “Maung Bandung” dalam beberapa musim.

BANDUNG-Setelah tiga kali dipercaya memerankan posisinya sebagai kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar mengaku siap jika kembali ditunjuk untuk melakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News