Siap Tinggalkan The Blues

Siap Tinggalkan The Blues
Ashley Cole. Foto: Getty Images
LONDON - Keberadaan Ashley Cole di Chelsea dalam posisi yang tidak menentu. Bek kiri tim nasional Inggris tersebut dikabarkan bakal hengkang dari klub berjuluk The Blues musim depan.

 

Cole gerah dengan kebijakan owner Chelsea Roman Abramovich yang hanya mau memperpanjang pemain berusia di atas 30 tahun dengan durasi satu tahun. Desember mendatang, Cole akan genap berusia 32 tahun.  

 

Kalau menolak memperpanjang kontrak, status Cole Januari mendatang adalah bebas transfer. "Tuan Abramovich memiliki aturan bahwa siapa pun yang berusia di atas 30 tahun hanya diberikan perpanjangan kontrak satu tahun. Namun untuk kasus Ashley, hal tersebut gila. Ahsley masih yang terbaik di posisi kiri" ucap sumber Chelsea kepada Taboid Inggris The Sun.

 

Sumber tadi mengatakan bahwa Cole berlatih sangat keras. Dia memperlihatkan dirinya masih bisa bermain dengan level yang sama untuk beberapa tahun ke depan. "Tidak ada klub di dunia ini yang menolak tanda tangan Cole jika statusnya gratis," imbuhnya.

 

LONDON - Keberadaan Ashley Cole di Chelsea dalam posisi yang tidak menentu. Bek kiri tim nasional Inggris tersebut dikabarkan bakal hengkang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News