Siapa Bermain Bom Di Jakarta?

Siapa Bermain Bom Di Jakarta?
Siapa Bermain Bom Di Jakarta?
JAKARTA—Ketakutan warga terkait terror bom  yang melanda Jakarta sejak beberapa hari lalu cukup meresahkan warga. Hingga Jumat (18/3)  sore setidaknya terdapat delapan laporan warga yang masuk ke polisi terkait paket mencurigakan.

Setelah dicek dari laporan itu hanya satu yang terbukti memiliki bahan peledak. Yakni paket bom di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat.Sementa ra enam laporan yang masuk ke polisi dan tidak terbukti memiliki bahan peledak yakin di Pondok Indah dan Mendawai, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,  Condet dan Utan Kayu, Jakarta Timur, Tanah Abang dan  Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat serta Bandara Soekrano Hatta,Tanggerang, Banten.

Laporan pertama  Jumat pagi di Condet dan Pondok Indah. Dua paket ini dilaporkan warga karena khawatir melihat kiriman yang datang. Namun setelah tim Gegana tiba di lokasi tidak ditemukan adanya bahan peledak.

‘’ Dari hasil petugas di lapangan,kalau di Pondok Indah isinya buku, di Condet isinya sepatu,’’ ujar Kabid Penum Divhumas Polri, Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Pori, Jumat. Sementara di Soekarno Hatta, sebuah paket mencurigakan juga tdak terbukti memiliki bahan peledak. Namun demikian meski tidak terbukti memiliki bom, polri menyayangkan upaya scurity bandara yang membuka langsung paket itu.

JAKARTA—Ketakutan warga terkait terror bom  yang melanda Jakarta sejak beberapa hari lalu cukup meresahkan warga. Hingga Jumat (18/3) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News