Siapkan Konser untuk Rayakan Ulang Tahun

Siapkan Konser untuk Rayakan Ulang Tahun
Jackie Chan. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SINGAPURA - Aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan berencana merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60 dengan menggelar konser. Hal itu diungkapkan Chan pada saat konferensi pers film "Police Story 2013" di Singapura, Selasa (17/12).

Rencananya, Chan akan menggelar konser bertajuk "Perdamaian dan Persahabatan" di Beijing. Sejumlah artis dari berbagai negara di Asia kabarnya ikut tampil dalam konser itu.

"Tempat sudah dipesan. Aku ingin melakukan konser "Perdamaian dan Persahabatan" ini karena masyarakat saat ini benar-benar membutuhkan perdamaian, "jelas Chan. "Ini adalah sesuatu yang selama ini aku ingin lakukan, tetapi belum sempat untuk melakukannya," tambah aktor kelahiran 7 April 1954 itu.

Terlepas dari rencana perayaan hari ulang tahunnya, Chan juga mengungkapkan proyek filmnya yang tengah dibuat, yakni “Taken” dan sekuell  “The Karate Kid”. (nam/jpnn)

 

SINGAPURA - Aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan berencana merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60 dengan menggelar konser. Hal itu diungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News