Siapkan Tim Melawan Timor Leste

Siapkan Tim Melawan Timor Leste
Suporter Timnas. Foto: Charlie L/Indopos.dok
JAKARTA - Meski pencairan anggaran untuk timnas belum jelas, namun persiapan tim untuk berlaga di Piala AFF 2012 tetap berjalan.  Dalam waktu dekat, Elie Aiboy dkk bakal melakukan uji coba melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 November mendatang.

Pelatih kepala Timnas Nilmaizar menyatakan, laga kontra Timor Leste akan menjadi penilaian sebelum memutuskan siapa 22 Pemain yang akan berangkat ke Piala AFF di Malaysia mulai 24 November mendatang.

"Kita butuh uji coba, meskipun lawan Timor Leste tidak apa-apa. Pada pertandingan itu anak-anak harus bisa mengaplikasikan hasil latihan dengan maksimal," ucap Nilmaizar.

Laga uji coba lainnya sampai saat ini masih diusahakan oleh PSSI.  Yakni melawan Kamerun yang dijadwalkan pada pada 17 November. Uji coba melawan Timor Leste sendiri juga dijadikan sarana untuk memantau kemampuan tiga pemain Naturalisasi dan seorang pemain yang merumput di luar negeri.

JAKARTA - Meski pencairan anggaran untuk timnas belum jelas, namun persiapan tim untuk berlaga di Piala AFF 2012 tetap berjalan.  Dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News