Siasati Anggaran Deltras

Torin CS Akan Dekati 1.600 Pengusaha Sidoarjo

Siasati Anggaran Deltras
Siasati Anggaran Deltras
SIDOARJO -  Gerakan penyelamatan Deltras Sidoarjo yang diusung oleh Biqintorin Musa dan kawan-kawan hampir mendekati kenyataan. Bahkan saat ini mereka telah menyusun program keuangan untuk The Lobster"julukan Deltras"saat berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Indonesia musim ini.

   

Memang, satu hal yang paling penting yang harus diperhatikan oleh para pengelola Deltras adalah masalah finansial. Persoalannya ialah, tim pelat  merah milik Pemkab Sidoarjo tersebut sudah tidak bisa lagi mendapat dana segar dari pemerintah setempat.    

"Kami sadar bahwa untuk mengelola Deltras itu butuh uang yang tidak sedikit. Apalagi subsidi dana dari pemerintah nyaris tidak ada. Jadi, sebelum melangkah lebih jauh, kami sudah membentuk tim kerja yang mencari sponsor dan dana untuk Deltras," ujar Biqintorin Musa, ketua Gerakan Penyelamatan Deltras itu.

Nah, kata Torin mekanisme penggalangan dana demi kepentingan rumah tangga Deltras di musim depan itu cukup sederhana. Caranya, tim mereka akan menjalin komunikasi secara intensif dengan dunia usaha yang tersebar di seluruh Sidoarjo. Dengan harapan, para dunia usaha tersebut bisa menjadi mitra kerja dalam membangun Deltras ke jenjang prestasi yang lebih tinggi.

SIDOARJO -  Gerakan penyelamatan Deltras Sidoarjo yang diusung oleh Biqintorin Musa dan kawan-kawan hampir mendekati kenyataan. Bahkan saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News