Sibuk Arahkan Koalisi, Taufik Kiemas Drop

Sibuk Arahkan Koalisi, Taufik Kiemas Drop
Sibuk Arahkan Koalisi, Taufik Kiemas Drop
JAKARTA - Taufik Kiemas (TK) sudah sampai pada limit daya tahan tubuhnya. Aktivitas politik yang padat dan proses yang sangat melelahkan dalam lobi membangun koalisi belakangan ini membuat fisik suami Megawati Soekarnoputri itu drop. Sejak pukul 14.30, kemarin sore, dia harus menjalani perawatan di RS MMC (Metropolitan Medical Center), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

 

Awalnya, sempat berkembang kabar, pengusaha SPBU yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP itu terkena serangan stroke, bahkan jantung. Tapi, kabar ini buru ?buru dibantah Sekjen DPP PDIP Pramono Anung. "Pembicaraan yang simpang siur seakan-akan Pak Taufik terkena serangan jantung atau  stroke itu tidak benar," katanya seusai bertemu dengan tim lobi Partai Gerindra di Hotel Intercontinental Midplaza, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (13/5) malam.

 

Pramono Anung mengakui,TK selama sebulan terakhir kurang tidur. Sehingga, mengalami kelelahan. "Makanya, sekarang beliau harus istirahat supaya tidak ada gangguan mikirin terus capres-cawapres dan urusan koalisi ini," cetusnya.

 

Lahir di Jakarta, tahun ini TK memang telah berusia 67 tahun. Sebelumnya, dia juga pernah pasang alat pacu jantung. "Saya sudah konfirmasi ke orang-orang yang mendampingi beliau. Tidak ada hal yang luar biasa. Bahkan, tadi Pak Taufik bertanya sama saya bagaimana perkembangan politik. Rupanya, beliau ingin ikut memantau," tutur Pram.

 

JAKARTA - Taufik Kiemas (TK) sudah sampai pada limit daya tahan tubuhnya. Aktivitas politik yang padat dan proses yang sangat melelahkan dalam lobi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News