Sibuk Rapat, Cueki KPK

Emis Moeis Dua Kali Tak Penuhi Panggilan

Sibuk Rapat, Cueki KPK
Sibuk Rapat, Cueki KPK
JAKARTA- Ketua Komisi XI DPR RI Emir Moeis termasuk orang yang berani tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anggota DPR RI asal Kalimantan Timur itu dua kali dijadwalkan diperiksa oleh penyidik KPK, namun keduanya panggilan itu tak dipenuhinya.

 

Emir Moeis dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI). Jika Senin lalu alasannya belum merima surat pemanggilan dari penyidik, kali ini, Emir berhalangan karena harus memimpin rapat dengar pendapat dengan Bank Indonesia.

"Sudah saya beritahu KPK, hari ini nggak bisa datang karena saya harus rapat dengan BI," ucap Emir saat dihubungi lewat telepon, Kamis (12/11).

Ditambahkan, surat panggilan KPK baru diterimanya Rabu (11/11) kemarin. Dengan begitu Emir mambantah pemberitaan bahwa dia mangkir saat dipanggil Senin (9/11). "Yang kemarin (Senin), saya bukan mangkir, tapi memang belum terima surat panggilan," tegas  kader PDI Perjuangan ini.

JAKARTA- Ketua Komisi XI DPR RI Emir Moeis termasuk orang yang berani tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anggota DPR RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News