Sidak, Gubernur Naik Motor Wartawan

Sidak, Gubernur Naik Motor Wartawan
Sidak, Gubernur Naik Motor Wartawan
BOGOR-Gaya nyentrik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan menular ke Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Dahlan yang sering inspeksi mendadak (sidak) tanpa pengawalan, makan soto di emperan hingga naik motor ke lokasi sidak, diperankan Heryawan, kemarin.   

Aher, sapaan akrab Heryawan, melakukan sidak ke Stasiun Besar Bogor dengan menumpangi sepeda motor milik wartawan. Sebelum sidak, Aher terlebih dahulu salat Dzuhur berjamaah dan menyantap makan siang di salah satu kedai sate di kawasan Paledang.

Awalnya, orang nomor satu di Jawa Barat itu hendak naik mobil menuju Stasiun Bogor. Tapi, tiba- tiba ia berubah pikiran. Gubernur kemudian menyapa wartawan dan mengutarakan niatnya untuk menumpang salah satu motor wartawan. "Lebih enak naik motor yah, tidak macet. Lebih cepat sampainya," tutur gubernur kepada wartawan.

Gubernur kemudian memilih menumpangi sepeda motor wartawan Suluh Indonesia dan meminjam helm milik kontributor TVRI Bogor. Selama di perjalanan Aher terlihat santai menikmati perjalanan diikuti belasan wartawan.

BOGOR-Gaya nyentrik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan menular ke Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Dahlan yang sering inspeksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News