Sidak RSUD Koja, Jokowi Terima Keluhan

Sidak RSUD Koja, Jokowi Terima Keluhan
Sidak RSUD Koja, Jokowi Terima Keluhan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara. Kedatangan sang gubernur yang tanpa pengumuman itu membuat heboh warga dan para pegawai rumah sakit.

Seperti biasa, Jokowi langsung dikerubuti dengan warga untuk bersalaman dan berfoto bersama. Tapi ada juga warga yang sempat menyampaikan keluhan kepadanya. Seorang bapak yang anaknya menjadi pasien RSUD Koja meminta bantuan Jokowi untuk mempermudah urusan birokrasinya.

"Bukan ditolak hanya disuruh melengkapi surat domisili. Dan saya tanda tangan tadi agar segera dilayani," terang Jokowi kepada wartawan di RSUD Koja, Jakarta Utara, Kamis (22/11)

Dalam kunjungannya Jokowi sempat mengobrol dengan beberapa orang pasien mengenai pelayanan di rumah sakit tersebut. Ia mengklaim para pasien tersebut puas dengan pelayanan RSUD Koja.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara. Kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News