Sidang Akte Lahir di Kapal Catat Rekor MURI

Sidang Akte Lahir di Kapal Catat Rekor MURI
Sidang Akte Lahir di Kapal Catat Rekor MURI
SIMALUNGUN – Pemkab Simalungun kembali berhasil mencatat rekor Muri. Setelah pada Pesta Danau Toba tahun 2011, Pemkab Simalungun menerima penghargaan dari Muri mementaskan Parade Gondang selama 4 hari berturut-turut.

Tahun ini, Pemkab Simalungun kembali lagi menerima penghargaan dari Muri dengan melakukan hal yang unik yakni melaksanakan sidang akte lahir di atas kapal yang diikuti 1.130 orang se-Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN), sidang itu tepatnya di tengah Danau Toba perbatasan Simalungun-Samosir. Sidang tersebut dilangsungkan Jumat kemarin mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Camat Girsang Sipangan Bolon, Marojahan Nainggolan mengatakan, berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah, sehingga jumlah yang bisa memecahkan rekor Muri terlaksana dengan baik. Semua elemen pemerintah yang ada di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon turut dilibatkan. Antara lain, pangulu, bidan desa, dan lurah.

SIMALUNGUN – Pemkab Simalungun kembali berhasil mencatat rekor Muri. Setelah pada Pesta Danau Toba tahun 2011, Pemkab Simalungun menerima penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News