Sidang Surat Palsu MK Hadirkan Ketua KPU

Sidang Surat Palsu MK Hadirkan Ketua KPU
Sidang Surat Palsu MK Hadirkan Ketua KPU
JAKARTA--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Abdul Hafiz Ansyari, siang ini (3/11), dijadwalkan akan bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dalam sidang lanjutan pemalsuan surat putusan Mahkamah Konstitusi (MK), dengan terdakwa mantan juru Panggil MK, Mashuri Hasan.

Persidangan ini rencananya akan digelar pada pukul 13.00 WIB. "Iya, saksinya Ketua KPU, Pak  Abdul Hafiz Anshary," kata kuasa hukum terdakwa, Edwin Partogi saat dihubungi wartawan, Kamis (3/11).

Dikatakan Partogi, kesaksian ketua KPU tersebut atas permintaan  pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Selain Abdul lanjut dia, JPU juga akan menghadirkan Komisioner KPU lainnya, Endang Sulastri, seorang Komisioner lainnya, dan seorang staf untuk bersaksi di dalam sidang.

Dalam dakwaan JPU, Mashuri Hasan bersama mantan panitera MK Zainal Arifin Hoesein yang juga ditetapkan tersangka  dinilai telah membuat surat palsu MK pada tanggal 14 November 2009.

JAKARTA--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Abdul Hafiz Ansyari, siang ini (3/11), dijadwalkan akan bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News