Signal Perombakan Pengurus PSSI

Signal Perombakan Pengurus PSSI
Signal Perombakan Pengurus PSSI
SURABAYA - Langkah baru bakal ditempuh oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) paska Kongres Luar Biasa 17 Maret lalu. Itu terlihat dari sejumlah keputusan penting yang lahir dari rapat Executive Committee (Exco) PSSI di Hotel Shangri La Surabaya kemarin (9/4).

Dalam rapat perdana setelah KLB tersebut, hadir delapan anggota Exco PSSI, yaitu Tony Apriliani, Erwin Dwi Budiawan, Zulfadhli, Djamal Azis, Hardi Hasan, Ahmad Zaki Iskandar dan La Siya serta Diza Ali. Sementara Robert Rouw tidak tampak dalam pertemuan tersebut.      

Nah, dari hasil pertemuan tersebut, ada tujuh agenda yang sebelumnya diajukan dan disetujui oleh anggota Exco. Yaitu,  penetapan waktu dan tempat kongres biasa, pembentukan gugus tugas revitalisasi manajemen, organisasi dan administrasi PSSI.

"Kemudian, pembentukan tim nasional, kompetisi, ulang tahun PSSI, Administrasi keuangan PSSI," ujar Sekjen PSSI Hadiyandra.

SURABAYA - Langkah baru bakal ditempuh oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) paska Kongres Luar Biasa 17 Maret lalu. Itu terlihat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News