Sikat Aston Villa, Tottenham Melesat ke Posisi Kelima

Sikat Aston Villa, Tottenham Melesat ke Posisi Kelima
Roberto Soldado. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspurs memetik kemenangan berharga di pekan kedelapan Premier League. Tim besutan Andre Villas Boas itu berhasil mengandaskan tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Villa Park, Minggu (20/10).

Andros Townsend membuka keran gol Tottenham. Dia berhasil merobek gawang Aston Villa di menit ke-31. Namun, hanya itulah gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Tottenham meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Beberapa peluang pun tercipta. Gelombang demi gelombang serangan yang dilancarkan Tottenham akhirnya membuahkan hasil.

Tim berjuluk The Lily Whites tersebut akhirnya bisa menambah keunggulan. Kali ini giliran Roberto Soldado yang membuat fans Tottenham bersorak.

Mantan ujung tombak Valencia tersebut berhasil membobol gawang Aston Villa di menit ke-69. Dengan kemenangan tersebut, Tottenham langsung melesat ke urutan kelima klasemen sementara.

Soldado dkk membukukan nilai 16. Sementara, bagi Aston Villa, kekalahan itu semakin membuat mereka terpuruk. Tim berjuluk The Villans tersebut saat ini terdampar di urutan ke-13 dengan koleksi sepuluh angka. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspurs memetik kemenangan berharga di pekan kedelapan Premier League. Tim besutan Andre Villas Boas itu berhasil mengandaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News