Sikat Fulham, Arsenal Gusur Posisi Chelsea

Sikat Fulham, Arsenal Gusur Posisi Chelsea
Sikat Fulham, Arsenal Gusur Posisi Chelsea
LONDON - Arsenal kembali menyalip rekan sekotanya, Chelsea dari posisi ke tiga klasemen sementara Barclays Premier League. Hasil ini didapat anak-anak asuh Arsene Wenger ini usai  menang tipis 0-1 atas tim London lainnya, Fulham pada laga Sabtu (20/4) malam.

Kemenangan ini membuat Arsenal mengumpulkan 63 poin dari 34 laga yang telah dijalani sepanjang musim ini. Sementara Chelsea terpaut dua angka di posisi keempat dengan 32 laga.

Chelsea memang masih mungkin menyalip Arsenal mengingat sisa  laga yang mereka miliki lebih banyak dari klub berjuluk Meriam London itu. Namun lawan yang bakal dihadapi The Blues -julukan Chelsea- bukan tim yang ringan. Minggu (21/4) malam mereka harus bertandang ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool.

The Reds, Liverpool memang berada di posisi ketujuh. Namun mereka terkenal sebagai tim yang susah dijinakkan saat bermain di hadapan

publik sendiri. Terlebih kini Liverpool punya misi besar, yakni harus finish di posisi lima besar agar dapat meraih satu tiket ke pentas Liga Champions Eropa musim depan.

LONDON - Arsenal kembali menyalip rekan sekotanya, Chelsea dari posisi ke tiga klasemen sementara Barclays Premier League. Hasil ini didapat anak-anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News