Silva Konsultasi Dengan Ibra

Silva Konsultasi Dengan Ibra
Silva Konsultasi Dengan Ibra
PARIS-- Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengungkapkan, ia akan berkonsultasi dengan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic tentang masa depan mereka.

Pemain yang saat ini memimpin Brazil untuk persiapan Piala Konfederasi mengatakan dirinya akan berbicara dengan eks pemain Ajax Amsterdam itu, setelah liburan musim panas usai.

"Kami belum berbicara banyak sejak akhir musim. Ia (Ibra) sedang berlibur dan saya belum tidak ingin mengganggunya, karena ia perlu beristirahat. Tapi saya berbicara banyak dengannya, kami tentu akan berbicara tentang masa depan kita. Karena itu sesuatu yang sangat penting bagi kami," kata kapten PSG itu, seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (12/6).

Sekedar diketahui, Silva dan Ibra bergabung dengan PSG musim panas lalu dari AC Milan. Dan kedua pemain ini telah menyatakan kekaguman mereka kepada pelatih PSG Carlo Ancelotti, yang saat ini telah diminta untuk mengakhiri kontraknya di Parc des Princes.

PARIS-- Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengungkapkan, ia akan berkonsultasi dengan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News