Simak, Alasan Anak Medan yang Guru Besar Itu Mau Masuk Kabinet

Simak, Alasan Anak Medan yang Guru Besar Itu Mau Masuk Kabinet
Guru Besar Tsinghua University China Prof. Stella Christie usai pembekalan tugas calon wakil menteri di kediaman calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024). ANTARA/M. Fikri Setiawan.

jpnn.com - BOGOR - Guru Besar Tsinghua University China Stella Christie buka-bukaan terkait alasannya bersedia masuk kabinet pemerintahan yang baru.

Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini mengatakan Prabowo Subianto memiliki visi misi yang sangat luar biasa.

Karena itu sebagai anak bangsa dia bersedia memberikan kontribusi, bergabung dengan kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Profesor Stella mengatakan bahwa sebagai anak bangsa bersedia memberikan kontribusi untuk bangsa.

"Beliau membekali kami, bukan cuma dari beliau sendiri, melainkan juga dari sumber-sumber yang sangat terpercaya, bagaimana kami memiliki ilmu untuk bisa merealisasikan visi beliau untuk membangun kesejahteraan negara kita ini," kata Prof. Stella di kediaman Prabowo, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10).

Menurut dia, visi dari Prabowo sangat jelas karena dicanangkan secara sistematis.

Di samping itu, wanita berusia 45 tahun tersebut mengaku telah menerima manfaat dari negara yang membawanya hingga berada di titik sekarang ini.

"Saya waktu itu memang bercerita bahwa saya bekerja dan kuliah di luar negeri. Akan tetapi, saya adalah hasil dari pendidikan negara ini. Saya besar di sini. Saya dari TK sampai SMA kelas satu bersekolah di Jakarta," ujarnya.

Guru Besar Tsinghua University China yang merupakan kelahiran Medan itu mengemukakan alasannya bersedia duduk di kabinet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News