Simeone Minta Suporter Atletico Geruduk Markas Levante

Simeone Minta Suporter Atletico Geruduk Markas Levante
Simeone Minta Suporter Atletico Geruduk Markas Levante

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid bakal menjalani salah satu pertandingan paling penting di La Liga musim ini. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bakal bertandang ke markas Levante di Ciutat de Valencia, Minggu (4/5) malam WIB.

Itu adalah satu dari tiga laga yang harus dilakoni Atletico hingga akhir musim mendatang. Kemenangan akan membuat jalan Atletico melaju ke podium juara akhir musim mendatang semakin lebar.

Tak heran, pelatih Diego Simeone sampai berharap agar para suporter Atletico berduyun-duyun ke Ciutat de Valencia. Dukungan para fans tentu akan membakar semangat Diego Costa dkk.

“Tentu saja akan sangat fantastis. Saya berharap suporter mengartikan status kami di La Liga. Saya meminta para suporter mendukung kami. Saya berharap ada banyak orang dari Atletico,” terang Simeone di laman AS, Minggu (4/5).

Simeone juga menganggap Levante bukan lawan yang mudah digulung. Posisi Levante yang sudah aman dari jerat degradasi juga dianggap sebagai hal yang membahayakn bagi Atletico.

“Levante adalah lawan yang sangat sulit. Kami berjuang keras pada pertemuan pertama. Kami bisa membayangkan laga nanti juga akan berlangsung sama. Mereka akan bermain dengan determinasi tinggi,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid bakal menjalani salah satu pertandingan paling penting di La Liga musim ini. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bakal bertandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News