Simeone Nilai Atletico Kurang Kreatif

Simeone Nilai Atletico Kurang Kreatif
Simeone Nilai Atletico Kurang Kreatif

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid gagal menempel ketat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Itu terjadi setelah Atletico ditahan imbang tuan rumah Villarreal dengan skor 1-1 di Stadion El Madrigal, Villarreal, Senin (11/10) WIB.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil imbang tersebut. Salah satu yang menjadi sorotan Simeone adalah lemahnya penguasaan bola yang dilakukan anak asuhnya.

Selain itu, para pemain Atletico dinilai tak bisa mengubah pertahanan rapat menjadi serangan mematikan. Padahal, menurut Simeone, game plan seperti itu selalu berhasil menjadi kekuatan Atletico di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Kami bermain baik melawan tim yang juga bermain bagus. Mereka mengontrol bola. Meski kami bisa menunjukkan pertahanan yang rapat," terang Simeone sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (11/11).

Pelatih asal Argentina itu menganggap, anak asuhnya kesulitan menemukan ritme dan ruang dalam pertandingan tersebut. Hal itu membuat Atletico berada dalam kesusahan karena Villarreal mampu mendikte penguasaan bola.

"Kami seperti hanya bermain di daerah kami sendiri. Anak-anak kekurangan kreativitas dalam menyerang karena Villarreal bermain sangat baik," tegas mantan pemain Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid gagal menempel ketat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Itu terjadi setelah Atletico ditahan imbang tuan rumah Villarreal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News